Pages

Anda Punya Informasi Lowongan Kerja Batam ? Hubungi E-mail: tdsetyanto@gmail.com

Sabtu, 12 Mei 2012

PT. Graha Trisaka Industri (Drydock World Graha)


Drydock World & Maritime world is currently handling many prestigious project for oil & gas, maritime & future energy industry. Within our Dubai Bussines Unit, vacancies exist for the following positions:

  • Supervisor, Senior Foreman & Foreman (Mechanical, welding, Plater, Electrician etc.)
  • Work Preparator
  • QC Inspector
  • Mechanical Fitter
  • R & P Fitter
  • Machinist/Machine Operator
  • Welder-FCAW
  • Welders-6G/GTAW
  • Plater/Fabricators
  • Hydraulic Fitter
  • Electricians
  • Pipe Fitter
  • Rigger
  • Blaster Painter
  • Stagers
 We offer attractive tax free salary & career opportunities to suitable candidates.
Candidates with marine, oil & gas or heavy mechanical industries experience & ready for immediate deployment forward their CVs to email address : job-id@drydocks-sea.com

Mail Address:
PT. Graha Trisaka Industri (Drydock World Graha)
Jl. Brigjen Katamso KM 5 Tanjung Uncang, Batam
Attn: Human Resources Department

24 comments:

Anonim mengatakan...

apakah mssih ada lowongan kerja drydock

leo valentino mengatakan...

kalau ada lowongan fairing hubungi kami ke email saya taufikleo@gmail.com

leo valentino mengatakan...

kalau ada lowongan fairing hubungi kami ke email saya taufikleo@gmail.com

Anonim mengatakan...

permisi bapak/ibu di tempat saya maunanya apa masih ada lowongan kerja DI DDWG,
JABATAN : HELPER SKIL

alamat email saya ilyaschynkade@yahoo.co.id

terima kasih bapak/ibu di tempat

trimah kasih saya.

Janet Christanty Evans mengatakan...

Maaf, saya mahasiswa POLITEKNIK NEGERI BATAM jurusan akutansi semester akhir.
Apakah PT Drydock menerima mahasiswa magang?
Selama 3 bulan, dimulai bulan februari sampai dengan mei tahun 2013.

Jika ada info, saya sangat berterima kasih.
thanks for reply back as soon as possible to my e-mail Janetchristantye@gmail.com

Anonim mengatakan...

selamat pagi kalau ada low buat pipe fitter tlg hubungi saya 082169236462/087894292554 (iwanawb@yahoo.co.id) terimakasih

rino rinaldi mengatakan...

I now is welder and positon;SMAW AND FCAW,,,I need job hub: 082174584144 or 082173600515

Anonim mengatakan...

BUTUH WELDER SMAW-FCAW hub say kenomer ne 08192246502

Anonim mengatakan...

tanpa mengurangi hormat saya,berdasarkan informasi saya siap test welder smaw/fcaw,jika masih di beri kesempatan saya sangat berharap kerja samanya di line sms 081991121083...atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

dear,
ROY ROJAK

Anonim mengatakan...

saya yang bernama KUDUS TULUS SITOMPUL,No:081372391226,dengan lowongan kerja bagian mechanical fitter,saya siap dipanggil kapan saja.terima kasih.

Anonim mengatakan...

Dengan hormat,berdasarkan informasi yg saya terima,bahwa perusahaan Bapak/Ibu pimpin membutuh kan karyawan. saya yang bernama NASIB HAMONANGAN.M dgn jabatan helper skill,No hp:081372391226 .saya siap dipanggil kapan saja.terima kasih.

Anonim mengatakan...

I need job Hub : 082387350454
I'm good fitter (pipe fitter)

Anonim mengatakan...

Saya yang bernama HENDRI SITOMPUL,No.Hp;082183155954,dengan lamaran kerja bagian WELDER-6G/GTAW/SMAW,saya siap dipanggil kapan saja.Terima kasih.

dedy kurniawan mengatakan...

Saya DEDY KURNIAWAN, umur 23 th, berpengalaman di bagian welder 6G SMAW.
No Hp : 081268241323
trim's

luqman hakim mengatakan...

Saya yang bernama LUQMAN HAkIM . Dan saya mempunyai skill dibagian Fitter .Jika ada lowongan di perusahaan yang bapak/ibu pimpinan harap kasih tau saya jika memerlukan tenaga saya untuk kerja diperusahaan bapak/ibu . Dan bapak/ibu bisa hubungi saya no hp 085765497887. Terima kasih sebelumnya dan harap maklum apa adanya.

mariadi adie mengatakan...

kepada yth bapak/ibu pimpinan,nama saya MARIADI SARAGIH,BATAM. saya fitter fabricasion,apabila bapak/ibu membutuhkan skill,saya siap interview. No hp:082167134510,atau email ke (mariadie.saraguh@gmail.com).atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

mariadi adie mengatakan...

kepada yth bapak/ibu pimpinan,nama saya MARIADI SARAGIH,BATAM. saya fitter fabricasion,apabila bapak/ibu membutuhkan skill,saya siap interview. No hp:082167134510,atau email ke (mariadie.saraguh@gmail.com).atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

naro salesengineer mengatakan...

http://weldingdanaccessories.blogspot.com/

ismanto bae mengatakan...

sorry father / mother I want to ask this, is there any job openings for pipe piter. lau is still there please ya father / mother contact me via nomr, my hp 081261855881
I wait for the father / mother her info.

vin's mengatakan...

Dengan tidak mengurangi rasa hormat,nama saya iik eko prasetyo,berdomisili di ngawi jawa timur,sangat membutuhkan pkerjaan las dalam air maupun darat.mempunyai sertifikat underwatter,las darat 6G,gojing,SMAW dan FCAW.pengujian las darat 3f dari BNSP,pelatihan selam dari POSSI.sangat membutuhkan pkerjaan.bila dibutuhkan bisa krm informasi,email:sempurna_cinta@yahoo.co.id

vin's mengatakan...

Dengan tidak mengurangi rasa hormat,nama saya iik eko prasetyo,berdomisili di ngawi jawa timur,sangat membutuhkan pkerjaan las dalam air maupun darat.mempunyai sertifikat underwatter,las darat 6G,gojing,SMAW dan FCAW.pengujian las darat 3f dari BNSP,pelatihan selam dari POSSI.pelatihan las dari solo technopark,solo jawa tengah.sangat membutuhkan pekerjaan,bila dibutuhkan bisa krm informasi,email;sempurna_cinta@yahoo.co.id

tkj lumban julu mengatakan...

permisi Bapak Ibu
Nama sya Putra samosir
numpang nanya apa masih ada lowongan buat helper fittr
jika masih ada hubungin saya. 0823709985389
trimakasih

tkj lumban julu mengatakan...

permisi Bapak Ibu
Nama Saya Putra sa,osir
numpang nanya apa masih ada lowongan buat helper fitter
jika masih ada hubungi saya 082370995389
Trimaksih...

nevara key mengatakan...

CURRICULUM VITAE
PERSONAL DATA

Full Name : Rinto
Place/Date of Birth : Batam,11 Desember 1986
Sex : Male
Marital Status : Marrid
Religion : Moslem
Height : 178cm
Weight : 65kg
Address(Present address) : Prum oma Blok GG 12/B Batam Center .Indonesia

Mobile Phone# : +6281372661261
Email Address : rintodoowank@yahoo.co.id



DOCUMENT
Document Number Place Date Of Issude Date Of Expired
Passport . A 1650502 30 Nov 2011 30 Nov 2016


CERTIFICATE OF PROFICIENCY
Certificate Name Certificate Number Place Date Of Issude
BOSIET 939257070204143921 02 April 2014/01 April 2018
(Basic offshore Safty Training)


WORKING EXPERIENCE
Company Position Priode
PT.DWI SUMBER ARCA WAJA FITTER 10 Agust 2007/09 May 2008
PT.SYNCO SYNERGY FITTER 13 Juny 2008/13 April 2009
PT.TOYO KANETSU FITTER 01 May 2009/25 Sep 2011
PT.McCONELL DOWEL FITTER 08 Nov 2011/07 Maret 2012
PT.PROGRES MIORITA FITTER 24 April 2013/04 Sep 2013




Your Faithfully,


Rinto

Poskan Komentar

Ayo Mampir Bro/Sis...