Pages

Anda Punya Informasi Lowongan Kerja Batam ? Hubungi E-mail: tdsetyanto@gmail.com

Sabtu, 21 Juli 2012

Rumah Sakit Awal Bros Batam


RS Awal Bross mengundang anda professional yang berdedikasi tinggi & memiliki komitmen untuk meningkatkan kemampuan dan keahliannya secar berkelanjutan sebagai:

1.Perawat: Lk/pr, maks 28 tahun, min D3 keperawatan, TB 155 cm (pr) 160 cc (lk)
2.Apoteker: pr, maks 30 th, min S1 Profesi Apoteker
3. Asisten Apoteker: /pr, maks 28 tahun, min SMK farmasi
4. Teknisi Elektromedik (ATEM): lk, maks 30 tahun, min D3 Teknik Elektro Medik
5.Fisioterapi: lk/pr, maks 30 tahun, min D3 Fisioterapi
6.Rekam Medis: lk/pr, maks 30tahun, min D3 Rekam Medik
7.Radiologi: lk/pr, maks 30 tahun, min D3 Radiografer
8.Kasir: lk/pr, maks 30 tahun, min D3 Umum
9.Admission: lk/pr, maks 25 tahun, min SMA sederajat
10.Training & Development: lk/pr, maks 35 tahun, min D3 , pengalaman dibidangnya
11.Maintenance: lk, maks 35 tahun, min SMK, berpengalaman

Kualifikasi Umum:
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik & berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien dan keluarganya
  • Memiliki etika serta kepribadian yang baik dan menarik

Cantumkan posisi yang dilamar pada pojok kiri amplop atau pada email subject dalam 1 minggu setelah iklan ini, kirim ke:

Bagian Sumber Daya Manusia
Rumah Sakit Awal Bros Batam
Jl. Gajah Mada Kavling 1 Baloi-Batam

20 comments:

Anonim mengatakan...

Full Name : Urbat Marudut Panres.
Panjaitan
Sex : Male
Place, Date of Birth : P.Siantar 2 Feb 1977
Nationality : Indonesia
Marital Status : Married
Height, Weight : 173 cm, 62 kg
Health : Perfect
Religion : Protestant
Address : Bukit Ayu Lestari Blok A2.no.60.Batam
phone : 085263628612
E-mail :panres_panjaitan@yahoo.com Qualifications : Electrician
Experience Work:
PT.PALMA BATAM ,PT.JSE BATAM,PT.MEGARON . BATAM

Anonim mengatakan...

To :Rekrutrsabb@gmail.com
Cc : -
Subject : Tenaga Perawat

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi di internet, tanggal 16 Agustus 2012, bahwa RS.Awal Bros Batam membutuhkan beberapa tenaga perawat , maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

nama : Melati
alamat : Jl. Pendidikan 1 Perumahan Griya Rotan Asri Blok D No. 8 – Sei rotan , Medan
tempat, tanggal lahir :Medan, 13 Maret 1989
pendidikan : D 3 Keperawatan Stikes Rumah Sakit Haji Medan
bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.

Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan diwawancarai.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Melati

Anonim mengatakan...

To :Rekrutrsabb@gmail.com
Cc : -
Subject : Tenaga Perawat

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi di internet, tanggal 16 Agustus 2012, bahwa RS.Awal Bros Batam membutuhkan beberapa tenaga perawat , maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

nama : Melati
alamat : Jl. Pendidikan 1 Perumahan Griya Rotan Asri Blok D No. 8 – Sei rotan , Medan
tempat, tanggal lahir :Medan, 13 Maret 1989
pendidikan : D 3 Keperawatan Stikes Rumah Sakit Haji Medan
Email : melacaem13@ymail.com
No.hp : 082168518358
bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.

Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan diwawancarai.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Melati

putri lestari mengatakan...

apakah ada lowongan untuk tenaga D3 Gizi?
Makasih

Anonim mengatakan...

apa ada lowongan untuk D3 fisioterapi

putra ramadani

hp 081366172905

Anonim mengatakan...

maaf apakah ada lowongan untuk Analis Kesehatan...
Terimakasih

Anonim mengatakan...

ma'af apakah masih membuka lowongan untuk tenaga perawat
terima kasih

Anonim mengatakan...

maaf selamat malam,,,, saya mau tanya apa ada lowongan untuk tenaga medis bidan,,, trimakasih.

Anonim mengatakan...

maaf apa sekarang masih dibuka lowongan untuk tenaga perawat..
terimaksih.

Anonim mengatakan...

Selamat pagi, apakah sekarang masih ada lowongan untuk fisioterapi?

Anonim mengatakan...

maaf , apakah ada lowongan untuk asisten apoteker ?

Anonim mengatakan...

maaf , apakah ada lowongan untuk asisten apoteker ?

Anonim mengatakan...

ASALAMUALAIKUM...
BAPAK/IBU APAKAH ADA LOWONGAN TENAGA PERAWAT s1 keperawatan...
mksh

Anonim mengatakan...

SYALOM.....
BAPAK/IBU APAKAH MASIH ADA LAGI LOWONGAN UNTUK DIII keperawatan,,,,, terimakasih,,,

Anonim mengatakan...

ASSALAMUALAIKUM WR.WB.
MA'AF BAPAK/IBU PIMPINAN,,MASIH ADA LOWONGAN UNTUK TAMATAN BIDAN (D3)
TRIMS

Anonim mengatakan...

Selamat siang,,
Bapak/Ibu, apakah masih ada lowongan kerja untuk perawat S1 Ners.?
Terimakasih.

Anonim mengatakan...

Selamat siang,,
Bapak/Ibu, apakah masih ada lowongan kerja untuk S1 Keperawatan (Ners).?
Klo ada mohon info ya ke alamat email saya: yustina_pemberida@rocketmail.com
Terimakasih.

Anonim mengatakan...

Apakah masih ada lowongan untuk D3 RADIOLOGI
Depita Susanti
082184513214

Selamat malam Maaf,apakah ada lowongan kerja untuk perawat dalam bulan dekat ini?saya sudah berpengalaman. Terimakasih Betty mengatakan...

Selamat malam
apakah bulan ini da lowongan kerja untuk perawat.

Anonim mengatakan...

selamat siang Bapak/Ibu pimpinan RS.AWAL BROSS ..
apa masih ada lowongan untuk kebidanan ...???
saya baru tamat dari DIII kebidanan negeri tarutung,sumatera utara ..

sebelumnya saya minta maaf karena saya mengunakan akun saudara laki-laki saya ..

nama :Dewi Kristina Nababan
Status:lajang
Umur :26 Tahun
No.Hp:085275493334

Atas perhatiaannya saya mengucapkan banyak terimakasih ..

Poskan Komentar

Ayo Mampir Bro/Sis...